Powered By Blogger

Minggu, 28 November 2010

RAHSIA UNIK HP NOKIA PANGGILAN CEPAT

hari ini saya akan memposting tentang rahasia key nokia java.
rahasia ini saya dapatkan setelah melalui ritual yang amat panjang dan melelahkan.
dan saya mendapatkan rahasia ini seakan akan saya diberi kekuatan oleh Allah SWT..
sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Guru - Guru di SMK yang telah memberi saya ilmu dengan baik,, sehingga saya mendapatkan rahasia kecanggihan Hp yg amat amat cangih pada abad ke 20 ini ,,,,


ok GAN langsung aje ,,,,
cara yang pertama buka Hp nokia Java anda ,,
kemudia tekan truss tombol atas kanan yang ada di atas tombol gagang telepon yang warna merah...
kemudian ucapkan kata yang ingin anda tuju contoah : "ADAM"
jika ada maka anda langsung ditujukan ke nama Adam tersebut...

sekian trik unik panggilan cepat ,,,

jika masih kurang jelas harap komen ...

Artikel Terkait



1 komentar:

  1. wew
    ko susah ya.
    hp saya nokia 888.
    tapi kenapa g bisa panggilan cpt ??
    tolong infonya.

    BalasHapus