Powered By Blogger

Minggu, 28 November 2010

CARA MENGGANTI LOGO FOLDER DI HP NOKIA JAVA

akhirnya sekian lama ane pensiun menulis blog ,,,
akhirnya ane kembali beraksi untuk menunjukan taring cicak yang sebenarnya ,,,

ok saatnya ane keluarin cicak ane yang mampu merubah logo/lambang/gambar/menghilangkan lambang foolder di Hp nokia anda ,,,
first time ente semua harus punya Hp Java nokia tentunya ,,,
second time ente pilih folder yang agan ingin ganti lambang/logo/menghilangkan gambar folder pada Hp nokia agan ,,,,
setelah terpilih ubah nama folder menjadi :
nth : untuk gambar tema
ota : untuk menghilangkan lambang folder

contoh
Sebelum : Foto
Sesudah : Foto.nth atau bisa juga Foto.ota

sebenernya masih banyak rahasia rahasia lainnya ...
tetapi karena saya sibuk cukup sekian saja postingan dari ane ,,,
jika kurang mengerti tinggalkan komentar ...

salam cicak zone ......

Artikel Terkait



1 komentar:

  1. wow keren nech.
    makasih cicak zone atas info'a
    sangat bermanfaat
    ok

    BalasHapus